Selasa, 15 Maret 2011

TENTANG KITA

Mau cerita tentang KITA....

Kita yg rame, imut-imut kyak marmut, suka kentut, dan jalannya kayak siput.
Ee, bo'ong ding. Kita maah anaknya baik-baik, kalau kentut ada waktu dan tempatnya sendiri.
Oke, langsung aja kita ceritaiin satu persatu personil kita:

1. MUMBLE (Direktur GLBB)
Anak satu ini suangat amat hyperaktif  dan pede abis. Dengan kecepatan kaki yg sangat hebat dia jadi personil salah satu band yg terkenal di kelas. Dan dengan suaranya yg super duper lumayan merdu, dia bisa dengan mudah mencari pekerjaan.


2. Gloria (Ny. Direktur)
Temenku yg satu ini calon pasangannya Si Mumble. Kelebihannya adalah: pinter, cantik, tinggi, dan pintar memainkan kata-kata. Dia juga bisa mengubah suaranya jadi anak cowok karena sepertinya dia memilki cita-cita rahasia menjadi seorang lelaki. Dia bahkan ingin memiliki jakun agar bisa berseriosa ria.

3. Ibu Kura-Kura (Mbag D)
Si mbag D ini suka berjemur kayak orang-orang bule tapi kulitnya ngga pernah item. Ada apa yaa?? Mungkin karena kepalanya yg bulet dia bisa memantulkan kembali sinar matahari. Salah satu kekurangannya adalah hidungnya yg pesek dan tubuhnya yg mungil.

4. Marmut Gaul (big boz GLBB)
Bosnya GLBB ini sangat amat langka di dunia. Anaknya yg periang dan humoris sering membuat rame suasana karena tawa khasnya. Walaupun gendut, tapi mantannya buanyak lho. Buaya darat getooh, sukanya naik bemo di pojok dan dia nggak bisa jongkok (dipaksa bagaimana pun dia tetep nggak akan bisa)

5. Ndud (bojo.e kapten GLBB)
Anaknya gendut, suka makan, dan rame poll. Salah satu kelebihannya adalah cara berbicara yg sangat amat cepat. Wwuuuusss Wwwuuuusss gettooh (koyok opo ae). Mungkin, gara-gara rumahnya yg deket rel kereta api. Anaknya kaya loh, soalnya mbahnya punya desa. Kekurangannya adalah: main monopoli, ular tangga, dan permainan lainnya selalu kalah. ckckck, caciaaan..

6. Mas A (Pemimpinnya GLBB)
Orangnya putih, ganteng, keren, romantis, suka bercanda, pintar dalam segala hal (apalagi dalam hal bo.ong,ngibul,dan menghasut) , suka menghakimi orang (memenangkan pihak yg salah , dan mengalahkan pihak yg benar) dermawan, suka membantu pihak yg kuat dan menyerang pihak yg lemah.


7. Ratu Bemo abad ini (jengg P)
Sobat kita yg satu ini sangat amat suka sama benda yang namanya mie, bahkan belahan jiwanya adalah mie. Dia tidak bisa hidup tanpa mie. Jeng P ini sangat amat tahu seluk beluk tentang bemo. Bemo jurusan manapun dia tahu, wee plok plok plok!! Kalau lagi marah, mangkel, males sukannya gunting-gunting, robek-robek kertas. Padahal kertasnya itu kan gag bersalah, hikz hikz hikz (ngenes peg)



8. Bapak Profesor (ketua GLBB)
Dia adalah salah satu kalkulator masa depan kebanggaan Indonesia tanah air kita, MERDEKA! Hitungannya yg cepat, tepat dan akurat menambah sisi kelebihannya. Dia kalau lari juga sangat amat cepat. Badannya kekar, suka menolong orang, baik hati, dan sangat bijaksana



9. Mbak iang Listrik (bojo.e ketua kelas dimana gitu)
Anak pengusaha salon, gunting, pisau, telenan, ulek-ulek, dan peralatan salon. Wakil ketua kelas 9a yg super duper sibuk ini selalu menjadi buronan para guru. Walaupun begitu, dia tetap sayang dan perhatian dengan teman-teman, orangtua, guru dan *tiiit* (ngga boleh nyebut merek).


10. Mbag Titi
Orangnya supel, pinter bahasa jawa, sukanya nyanyi lagunya Dewa, suaranya baguuss looo. Dia  ketularan ngomong nylekit  dari teman sebangkunya (mungkin). Wajahnya yg polos sering kali membuat kite orang tertipu.


nb: maaf ya, ini cuma buat bercanda. HARAP MAKLUM!! Tapi beberapa hal adalah FAKTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar