Senin, 21 Maret 2011

"SOAK GOBEL AWARDS"



1. Cewek Terfavorit...
    Nominasinya adalaaaah.. *jengjeng*


a. Aldarina Galfanora
   Cewek yg satu ini punya wawasan yg luas, pinter, cakep, dan lebih cakep lagi sejak dia dismoothing rambutnya. Al", lain kali disertika aje yee... wkakakak.. :D


b. Ardina Indraswari H
   cewek ini suka buat heboh di kelas, gimana gag, gaya sok tau & sok gaulnya bikin lucu. Dan, kata-katanya yg "sakit pegh!" selalu jadi ciri khasnya. Tapi jangan salah, nie cewek juga pinter kok! ;)



c. Nurin Syarafina I
   Jangan pernah macem-macem kalo sama cewek wakil ketua kelas ini! Cewek ini sedikit tegas tapi juga nyenengin. Dan pastinya lebih tegas dan bertanggung jawab daripada ketua kelas yg sesungguhnya. Mungkin ketularan sama ketua kelas dimanaaa gt...

d. Wahyu Ningtyas


    Nie cewek suka gag tau malu. Eiits, jgn salah sangka, gag tau malunya tu demi kebaikan. Contohnya pas ada tugas dari guru, apalagi kalau pas drama, pasti cewek nie TOTAL abizzz. Nie cewek juga selalu ceria dan nyenengin. 



2. Cowok Terfavorit
nominasinya adalaaaah.... *jedeeeeer*





a. Surya Arie B
   Cowok ini dari luarnya jaa keren (dikiiit seh). Tapi, dalemnya gokil abiiez. Mungkin, kerennya karena dia pernah jadi OSIS, anak band, dan anak basket. Buktinyaaa, ceweknya cantik2 mameeen..!!! 

b. Adi Rahmawan
   Cowok jakung ini , orangnya supel. Saking supelnya, ndag jarang nie cowok bergaul sama cewek-cewek. Hahahaaa. Tapi Si Adi nie juga pinter lhoo..!!!

c. Renald Novianto P
   Selaras dengan Adi (yai iya lah, soulmatenya gtuu.. *peace*) Renald cowok yang supel. Sukanya otak-atik soal math. Kok nggak otak-atik sepeda motor aja nald? Kan enak, bs dpt uang. hehehe...

d. Ibrahim Abdullah Yasa
    Inilah ketua kelas sesungguhnya. Klo ada panggilan ketua kelas, selalu ngeles aja kayak moto GP. Lain kali, yg tegas ya pak'e..!! Kalo ada yg poto2, nie cowok pasti ngikut. 



3. Siswa-siswi terseksi
Nominasinya adalaah.... *taaaaraaa*


a. Rachma Ayu Y
   Cewek nie pantes banget dapet julukan nie. Selalu pengen terlihat cantik di kelas. Masa waktu itu dia sampe pernah bawa catokan rambut dan akhirnya membuka salon di kelas. Hahaha.. :D

b. Monicha Mirza R
   Kaca, barang utama yang perlu dan penting banget buat dibawa. Feminim, harus! Mungkin itu motto hidupnya, Nyalakan merahmu!

c. Sofiatul Jannah
   Cewek berkerudung ini memang seksi, saking seksinya sampai-sampai bentuk tubuhnya seperti satu garis lurus. Hehehe.. *peace*

d. Rizky Ainun
    Ainun emank cowok, tapi gag kalah cantik sama cewek. Gag jarang juga di bergaya dan berdandan seperti cewek hanya sekedar untuk bahan guyonan. 



e. Faiq Firdausy

  Keseksian cowok nie sampai membuat semua cewek di kelas berebut utk menjadi selingkuhannya. Seksi identik dengan tubuh yang berkelok-kelok, tapi beda dengan cowok yang satu ini, keseksiannya tidak bisa dilihat oleh mata telanjang, karena bentuk tubuhnya bak bola yang pepat, padat, dan menggelembung di garis equatornya (?). hehehe.


4. Aktor Terfavorit
Nominasinya adalaah... *klotak klotak*














a. Andi Septian
Sinetron:
- Nandang Wuyung
- Cinderella
- Putri Cleopatra
- Kutunggu Dudamu (hehe)














b. Adi Rahmawan
Sinetron:
- Nandang wuyung
- Sangkuriang
- Santet Banci (hoho)











c. Surya Arie B
Sinetron:
- Nandang Wuyung
- Sangkuriang
-Pangkalanku Taman Lawang (hihi)













d. Ulwan Nafis
Sinetron:
- Bawang Putih Bawang Merah
- Nandang Wuyung
- Beranak dalam Kubur (haha)

5. Aktris Terfavorit
Nominasinya adalaah.. *tupak tung seer*














a. Wahyu Ningtyas
Sinetron:
- Nandang Wuyung
- Alive Dolls
- Batu Mewek













b. Ardina Indraswari
Sinetron:
- Three Idiots Ghost
- Batu Mewek













c. Monicha Mirza R
Sinetron:
- Bawang Merah Bawang Putih
- Nandang Wuyung
- Three Idiots Ghost












d. Sofiatul Jannah
Sinetron:
- Nandang Wuyung
- Alive Dolls
- Batu Mewek






Tidak ada komentar:

Posting Komentar